Kumpulan fakta menarik dan unik!

Powered by Blogger.

[ WOW ! ] Fakta seputar payudara

Hii Sobat MmF , gimana kabarnya siang ini ? mudahan baik baik semua yaaa (Eaaa...)
kali ini Mimin mau posting fakta menarik yang membuat mengaga sobat semua nih ...
(kalo gak nganga jangan gepok mimin pake sandal kayu kyai yaa wkkwkwk....)

Kali ini adalah fakta menarik seputar payudara .
siapa diantara kalian yang belum kenal sama yang namanya payudara acung kakinyaa !
kalo belum kenal, kenalan dulu yaah hihihi (canda loh jangan dimasukin ati)

okeey sobat, ini adalah beberapa fakta tentang payudara yang mungkin belum sobat ketahui, Cukup menarik semoga bisa menambah pengetahuan sobat yaa !


Berat payudara
Rata-rata isi payudara mengandung empat hingga lima persen dari jumlah keseluruhan lemak tubuh dengan berat sekitar 500 gram.


Ukuran payudara
dulu banget Sebelum tahun 2000an, rata-rata wanita Amerika Serikat memiliki ukuran payudara 34 B. Sekarang, ukuran tersebut berubah mengalami peningkatan, yakni di angka 36 C.
hmmm peningkatan banget yaa wkwkwk...


Ereksi pada payudara engga cuman Pria loh yang ereksi, wanita juga bisa Ereksi pada bagian payudaranya. Payudara yang ereksi terjadi saat wanita tsb. sedang bergairah.


Ringtone untuk perbesar payudaraloh bukannya Ringtone itu nada dering untuk hape ya? Eits tahukan sobat MmF, Pada tahun 2008 lalu,Dr Hideto Tomabechi, seorang dokter Jepang, memadukan rasa cintanya pada payudara dan musik, Ia merilis sebuah ringtone ponsel yang berjudul Rock Melon dan dipercaya dapat membesarkan payudara wanita. Salah satu model Dr Tomabechi mengaku bahwa payudaranya membesar sebanyak satu inchi, setelah mendengarkan lagu tersebut sebanyak 20 kali dalam satu hari.
Woow genius banget yah !

Implan payudara terbesar
Sheyla Hershey Seorang Model memiliki implan payudara terbesar di dunia, yakni 38 KKK !
Ckckckckck .

bertelanjang dada dengan bebas
Di Negeri Paman Sam, wanita bebas berjalan telanjang dada di area publik, sekitar Texas, Hawaii, New York, Ohio, dan Maine. Tapi kalo ada warga sekitar yang keberatan mereka bisa melaporkannya ke Pihak berwajib. Biasanya mereka yang ingin mendidik anaknya untuk berakhlak baik tuh sob, nah loh, kenapa bebas begitu yah ? hmmm

Ukuran payudara yang tak sama
Masing-masing payudara memiliki ukuran yang berbeda. Biasanya payudara sebelah kiri cenderung lebih besar sebanyak 39,7 milimeter, dibandingkan bagian kanan.

Berubah bentuk setiap bulan
Setiap bulan wanita merilis hormon natural dari dalam tubuh saat masa ovulasi. Pada fase ini, payudara pun mengalami perubahan bentuk menjadi lebih simetris.

Keajaiban ASI
Tahukan sobat, Air susu ibu (ASI) lebih kental dan rasanya lebih manis dari susu sapi. Kemudian, ASI juga terbukti kaya akan vitamin E dan lemak nabati. Selain itu ..... ASI juga mengandung protein, sodium, dan potassium yang memiliki sejuta manfaat untuk tumbuh kembang bayi.



Demikian adalah fakta seputar payudara sob...
Semoga menambah wawasan sobat MmF semua ya !
Tag : Aneh banget
1 Komentar untuk "[ WOW ! ] Fakta seputar payudara "

Ini yang di tunggu-tunggu guys|Ionqq telah menghadirkan game baru B4ND4R POK3R (New Game)|
anda mau menjadi bandar|silakan daftar di www'ionqq'com|pin bb:58ab14f5

Terimakasih telah membaca di Blog saya, Silahkan tinggalkan komentar

Popular Posts

Back To Top