Kumpulan fakta menarik dan unik!

Powered by Blogger.

Fakta Gila tentang MR.P !


hii para sahabat MmF , pasti sahabat MmF (yang cowok) beranggapan bahwa semakin Besar dan panjangnya Mr.P , semakin membuat puas pasangan anda, padahal anggapan itu salah !
sebenarnya untuk memuaskan pasangan anda dalam bercinta, ngga harus mempunyai Mr.P yang Besar dan panjang, tapi yang perkasa !
apa yang dimaksud perkasa? yaitu gaya bermain , lamanya bersenggama, serta kemampuan pemanasan yang baik .

Di postingan kali ini , MmF akan menguak fakta tentang Mr.P yang dikutip Detik.com .
Berikut fakta fakta tentang Mr.P yang mungkin belum sahabat ketahui :




Ukuran Mr p



Sebuah survei baru-baru ini mengungkap ukuran Mr P kebanyakan para pria di Amerika Serikat. Rupanya ketika berereksi, panjang Mr P rata-rata mencapai ukuran 14 cm. Sementara paling pendek, Mr P bisa berukuran 4 cm dan yang terpanjang adalah 26 cm.

Bukan cuma itu, penyebab ereksi - entah itu karena seks oral, seks vaginal, atau fantasi - memengaruhi panjang Mr P para pria. Namun hati-hati, pria perlu menghentikan kebiasaan merokok karena hal itu bisa membuat Mr P menjadi 1 cm lebih pendek ketika berereksi.


Tahukah kalian ? meskipun jarang, Tapi ada cowok yang dilahirkan dengan 2 SENJATA. Sayangnya, kondisi tersebut sama sekali tidak menyenangkan seperti yang dipikirkan banyak orang. Sebab dua Mr P jarang bekerja dengan baik dan salah satunya perlu diangkat melalui prosedur operasi.

Selain itu, masalah lain yang biasanya menyerang organ intim pria adalah ereksi yang bisa berlangsung selama dua jam lamanya. Penanganan dokter sangat diperlukan jika pria mengalami kondisi ini.

Pada suatu waktu, organ intim pria memiliki duri-duri. Namun struktur duri tersebut mengalami evolusi dan pelan-pelan menghilang. Peneliti menduga adanya duri berfungsi untuk memancing ereksi dengan cepat.

Peninggalan evolusi yang lain dari masa lalu adalah tulang Mr P atau baculum. Sifatnya menjaga agar organ intim tetap tegak, namun sekarang Mr P lebih fleksibel dan mampu mengeras karena tekanan darah.


Ereksi pagi
Setiap pria normal pasti mengalami hal ini, mengalami ereksi setelah bangun tidur di pagi hari. Kondisi tersebut sangat wajar. Sebab jika tidak berereksi secara rutin, Mr P justru akan kehilangan keelastisan dan mampu menyusut.

Adanya ereksi pagi pun mendorong peneliti untuk mengidentifikasi kasus disfungsi ereksi yang diderita sebagian pria. Ada kemungkinan di malam hari penderita tidak mampu berereksi secara rutin seperti pria kebanyakan.

kulup
Kulup adalah kelopak kulit yang menutupi ujung kemaluan pria sebelum dikhitan. Karena sifatnya yang berlipat-lipat dan lembap, kulup merupakan salah satu hal yang meningkatkan risiko penyakit menular seksual.

Selain itu, kulup juga terkadang membuat pria rentan terkena virus HIV. Terlepas dari ajaran agama apapun, sebenarnya banyak dokter yang menyarankan agar pria dikhitan demi menurunkan berbagai risiko penyakit tersebut.


Tag : Fakta unik
0 Komentar untuk "Fakta Gila tentang MR.P !"

Terimakasih telah membaca di Blog saya, Silahkan tinggalkan komentar

Popular Posts

Back To Top