Kumpulan fakta menarik dan unik!

Powered by Blogger.

Fakta tentang tinggi badan



Banyak orang yang mencari cara atau pengobatan seputar meningkatkan tinggi badan anda. Namun, apakah anda sudah tahu kegiatan apa saja yang bisa meningkatkan tinggi badan anda? dan apakah anda sudah tahu tentang apa yang mengakibatkan badan anda tidak bisa tinggi? Banyak sekali suatu perbuatan atau tindakan yang anda lakukan setiap harinya yang bisa meningkatkan tinggi badan anda. Sehingga banyak mitos yang berkembang dimasyarakat mengenai tinggi banda tersebut.

Berikut mitos atau fakta tersebut:



1. Mitos atau Fakta renang, basket dan lompat taliBanyak orang yang bilang jika anda melakukan kegiatan Renang, basket, dan lompat tali bisa meningkatkan tinggi badan anda! Mungkin saat anda mendengar hal itu, anda langsung melakukan tindakan tadi. Karena anda memang menginginkan tubuh yang tinggi dan ideal. Hal itu memang benar, karena dengan melakukan aktivitas tadi, berarti anda melakukan gerakan tubuh yang aktif. Sehingga hormon pertumbuhan anda bisa meningkat dengan baik. Dan ini fakta yang bisa dibuktikan



2. Mitos atau Fakta Kurang tidur bisa bikin pendekMungkin anda sering dengar, orang yang banyak begadang atau kurang tidur bisa mengakibatkan tubuh pendek. Hal ini bisa dibuktikan, karena proses pertumbuhan manusia berkembang dengan baik saat anda sedang tidur. Diwaktu tidur itulah hormon pertumbuhan anda bekerja dengan baik. Dan jika anda kurang tidur, maka proses pertumbuhan pada tubuh andapun akan terganggu. Jadi memang fakta jika tidur itu bisa bikin tubuh pendek.



3. Mitos atau Fakta Tidur terlentang bisa bikin tambah tinggiTidak benar bahwa orang yang mengatakan atau berpendapat bahwa dengan tidur terlentang bisa meningkatkan badan anda semakin tinggi. pendapat itu masih menjadi mitos yang belum bisa ditemukan alasannya. Bahkan belum pernah ada penelitian yang menyebutkan bahwa dengan cara tidur terlentang maka tubuh anda akan semakin tinggi. yang benar adalah dengan tidur yang cukup dan nyenyak bisa meningkatkan tinggi badan anda, karena memang proses pertumbuhan terjadi saat anda sedang tidur.



4. Mitos atau Fakta Tas punggung yang terlalu berat bikin pendekMungkin anda kaget dengan pendapat orang bahwa dengan membawa tas punggung yang terlalu berat itu bisa bikin pendek. Namun hal ini memang fakta dan bukan omong kosong belaka. Orang yang menggunakan tas punggung dengan beban yang terlalu berat itu bisa bikin pendek. Hal ini terjadi karena pada saat anda membawa tas yang terlalu berat maka akan memaksa anda untuk membungkuk saat menjaga beban tas anda tersebut, padahal saraf punggung sangat sensitif. Sehingga saat anda membungkuk sambil membawa beban itulah saraf anda terjepit. sehingga mengganggu pertumbuhan tinggi badan anda.



5. Mitos atau Fakta Cegukan bisa bikin tambah tinggiKadang ada orang yang mengatakan kalau cegukan itu bisa bikin tambah tinggi, hal ini sangat tidak masuk akal dan pasti mitosnya. Penyebab dari cegukan itu memang banyak, tapi kalou tubuh yang meningkat itu penyebab dari cegukan salah besar.



6. Mitos atau fakta Terapi Tinggi Badan bisa meningkatkan tinggi badan. Menstimulasi otak dengan audio yang telah dirancang kusus untuk mengkatifkan hormon pertumbuhan banyak dilakukan orang sekaramg ini. Ini adalah sebuah fakta. Karena orang yang melakukan terapi ini akan mendapatkan manfaat dari terapi ini seperti: meningkatnya hormon pertumbuhan, kekebalan tulang akan meningkat, merangsang kelenjar hiposis, dll.


7. Terapi tinggi badan ini diciptakan bagi anda yang mempunyai masalah tinggi badan dan juga kesehatan tulang anda, terapi ini dikembangkan oleh para ahli yang memanfaatkan gelombang suara sebagai alternatif pengobatan kemudian diproduksi dalam bentuk CD dan DVD sebagai alat untuk membantu mengatasi masalah anda.



Dari beberapa mitos dan fakta diatas, anda bisa membuat kesimpulan, bahwa semua orang boleh berpendapat, namun pendapat yang paling baik adalah pendapat yang didukung oleh fakta. Sehingga anda bisa mendapat manfaat dari pendapat tersebut. Selain itu, anda juga bisa menjalankan mitos yang telah terbukti manfaatnya dan menghargai mitos dari orang yang belum tentu keasliannya tersebut agar tidak terjadi perpecahan. Selamat mencoba.

source:http://reseptinggibadanideal.blogspot.com/2013/09/mitos-atau-fakta-seputar-tinggi-badan.html
Tag : Fakta unik
1 Komentar untuk "Fakta tentang tinggi badan"

Ini yang di tunggu-tunggu guys|Ionqq telah menghadirkan game baru B4ND4R POK3R (New Game)|
anda mau menjadi bandar|silakan daftar di www'ionqq'com|pin bb:58ab14f5

Terimakasih telah membaca di Blog saya, Silahkan tinggalkan komentar

Popular Posts

Back To Top